Photobucket

Kamis

Hack Billing Warnet



Jaman sekarang memang internat lagi Booming, dan sudah membuat ketagian berbagi kalangan masnyarakat, mulai yang kaya-miskin, anak TK-nenek nenek. buat yang dah kaya, ato dah kerja sih ya aman-aman aja buat terus-terusan online, tapi buat yang masih pelajar ato sejenisnya, online selalu terbentur biaya, maka dari itu di topik hack billing warnet ini, kita akan belajar gimana cara hack billing warnet, lebih tepatnya me-reset.

langsung ke TKP aj.
Sebetulnya ada beberapa cara untuk melakukan hal ini .
  1. Dengan menggunakan progaram Zhider untuk menembunyikan billing.. sehingga kita bisa ngenet gratis tanpa harus menyerahkan diri pada billing baj***an itu. tp ini terlalu konyol dan beresiko di keroyok orang sewarnet, (pengalaman pribadi :D)
  2. Dengan mengeksekusi ( emang terorist) file billing biasanya berformat .008. dan mengeditnya dengan bantuan tool. tp kendalanya, ni untuk billing versi lama n dah jarang da warnet yg mengunakan. paling ad juga warnet yg katro n cupu.
  3. Dengan mengambil alih server menggunakan tool kHnt, kendala= terlalu rumit untuk pemula.
  4. Mereset billing dengan bantuan tool, ni yg mau kita bahas nanti...
  5. setelah slese n puas ngenet, langsung aj kabur, ga usah bayar, hehehehe just kiDding.
sesuai janji saya kan bahs cara yg ke empat, yaitu dengan mereset durasi ato lama pemakaian interenet. sehingga otomatis cost juga akan ter-reset, tool utama yg akan kita gunakan ialah reset duration billing explorer, tu buatan anak bangsa alias lokal sengaja ga ngasih link, masak dah gede maux disuapin aja, ni ane kasih screencr00t nya.
simpel kn programx, friendly bgt n ga ribet, IP ADDRES isi dengan ip server billing, billing version isi dengan versi biling yang di gunakan, your PC isi no komputer yang anda tempati.
Skarang saya akan mejelaskan caranya step by step n trik supaya bisa berjalan dengan lancar,
  1. Masuk ke warnet, pasang tampang innoncent, duduk di kompi login di billing sperti biasa, jangan keburu napsu ngerestat billing, sabar belum waktunya, menurut pengalaman saya di warnet2 madiun, cost tahap pertama berlangsung saat durasi 0-30 menit ialah 1000, stelah 30 menit jadi 1500. it means, anda baru wajib beraksi saat durasi di kompi anda lbih dari 30 menit, tp jangan bnyak2 lbihnya cz anda bisa rugi waktu.
  2. Cari IP server secara default ip server ialah 192.168.1.1 ato 192.168.1.100, tapi tak menutup kemungkinan sever menggunakan IP laen, misalx ipv2 ato server di warnet ada 2. cara yg akurat mengetahui IP server ialah dengan PING, carax: run-->cmd-->ketik net view-->cari nama komputer server (secara default namax BLLING, SERVER)--> ketik "pingnama server" stelah itu IP server akan muncul. stelah anda isikan klik CONNECT
  3. Setelah mengisikan IP pilih versi billing yg anda gunakan, setelah itu isi no komputer anda ni kalo ga anda isi anda bisa menangung dosa berat... cz ad 2 kmungkinan klo ga mereset billing pengguna laen, anda juga bisa mereset derasi billing seluruh pengguna warnet...
  4. Setelah semua anda isi dengan benar klik SEND AN AXPLOIT MESSEAGE.
  5. Setelah itu akan muncul messeage alert yg berbunyi (klo ga salah) "duration succesfully reseted on server"
Dengan menjalankan langkah2 di atas dengan benar anda telah sukses mereset durasi plus cost anda di server, tapi mungkin anda bertanya dalam hati, "tadi sukses.. tapi kog durasi ama cost di server tetep da ke reset ya", itu memang salah satu kekurangan dari program ini. yg ga bs mereset cost n durasi di kompi sendiri, tp jangan kwawatir, yg penting di server dah ke reset. Ada beberapa trik untuk menjalankan program ini, di antarax sudah saya sampaikan di atas soal timming penggunaan nya, trik berikutnya, usahakan anda berada sedekat mungkin dengan komputer server, sehingga anda bisa mengamati aktivitas operator jangan menggunakan program ini saat operator sedang mengamati aktifitas di jendela billing di server, usahakan... mereset billing saat operator sibuk browsing ato sedang ngelayap. selain itu jika kondisi warnet sedang sepi, jangan pernah mereset billing, karena akan mudah ketahuan
Oh ya, program ini memeiliki efek samping yaitu saat anda hendak mengakhiri dan meng klik tombol STOP pada biling di kompi anda, maka tombol tersebut tak akan tereksekusi, saran saya, jangan tinggalkan kmputer anda begitu saja dan langsung membayar ke operator, karena kebanyakan operator akan mengecek komputer yang baru saja ditinggalkan oleh clientx, bayang kan saja bagaimana kagetx operator jika melihat cost di kompu anda sebesar 10 rb, sedangkan tp anda cuma membayar seribu, saya yakin anda akan dipergoki maling, ato wajah anda akan di tempel di sudut2 warnet dan ditulis MOST WANTED.. hahaha..
Sebaiknya anda matikan paksa saja komputer anda (karena di shutdown juga tak bisa) dengan memencet tombol power komputer dan menahanx dampai kompi anda tewas..
sekian totorial dari saya, tutorial di atas akan lebih bagus bila anda kembangkan dan gabungkan dengan teknik2 lain, tunggu tutorial selanjutnya.. n' doakan juga totorial ini bisa turut membintangi X-CODE magazine vol 15.

1 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan KOMENTAR YA
Please FOLLOW